Biar Gak Nyesel, Kamu Wajib Kunjungi 5 Tempat Ini di Manila!

Yuk, intip keindahan Manila!

Biar Gak Nyesel, Kamu Wajib Kunjungi 5 Tempat Ini di Manila!tqn.com

Banyak orang yang belum melirik Manila sebagai destinasi wisata. Padahal pada kenyataannya, Manila menyuguhkan banyak tempat yang wajib banget dikunjungi dan gak kalah keren sama kota Asia lainnya. Biar gak makin penasaran, berikut ini IDN Times berikan lima tempat wisata yang akan serukan liburanmu selama di Manila.

1. Rizal Park

Taman yang berada di ibukota Filipina ini lebih dikenal dengan julukan The Pearl of The Orient Seas dengan luas sekitar 58 hektar. Ternyata, Rizal Park sendiri merupakan salah satu tempat bersejarah di Manila. Gak kalah unik dan menarik kok!

2. Pagsanjan Falls

Ngaku anak traveller? Kamu harus kunjungi wisata air terjun yang cukup populer di Manila. Air terjun Pagsanjan (bahasa Tagalog: bercabang) ini memiliki tinggi sekitar 90 meter. Soal keindahannya, gak perlu ditanyakan lagi. Kamu dijamin akan selfie setiap saat.

3. Ayala Triangle Gardens

Ada yang seru nih, ternyata Ayala adalah nama keluarga konglomerat berkebangsaan Filipina lho. Kalau kamu berkunjung ke Ayala Triangle, kamu akan menjumpai beberapa kawasan dengan fasilitas papan atas. Kamu gak perlu takut tersesat, di sana ada polisi yang akan membantu para turis yang belum tahu kawasan Manila.

4. El Nido

Gak lengkap rasanya kalau gak berlibur ke pantai. Salah satu tempat wisata wajib ini bisa kamu temukan di El Nido. Di sana, kamu juga bisa menyelam dan menikmati keindahan bawah laut El Nido yang dipenuhi ikan tropis berwarna-warni. El Nido sendiri bahkan juga dinobatkan sebagai pantai terindah di dunia lho.

5. Seafood Dampa

Lengkapi liburanmu dengan sederet makanan seafood yang super enak dan super nagih. Di Seafood Dampa, kamu bisa pilih hidangan laut dengan kualitas segar dan memilih restoran terdekat untuk memasaknya sesuai dengan permintaanmu. Enak ya!

Jika destinasi wisatanya sudah oke, sekarang kamu cukup persiapkan perjalanannya ke sana. Pas banget nih, karena AirAsia baru saja membuka rute barunya yakni penerbangan Jakarta-Manila dan Denpasar-Manila. Jadi makin mudah kan terbang dengan AirAsia? Untuk info lebih lanjut, kamu bisa lihat detailnya di sini. Selamat berlibur ya!

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI