10 Kafe Hits Andalan Mahasiswa Malang, Cobain Yuk!

Cozy banget ya tempatnya!

10 Kafe Hits Andalan Mahasiswa Malang, Cobain Yuk!halomalang.com

Line IDN Times

Malang, Jawa Timur menjadi kota pendidikan yang banyak diminati para calon mahasiswa di seluruh Indonesia. Malang sudah menjadi kota metropolitan yang dipadati oleh para mahasiswa perantau. Hal inilah yang membuat kafe baru selalu bermunculan di Malang.

Tidak semua kafe jadi serbuan para mahasiswa lho! Berikut ini ada 10 kafe hits di Malang yang jadi andalan tempat nongkrong untuk para mahasiswa. Check this out!

Djati Lounge

www.tripadvisor.co.id

Kafe yang berlokasi di sekitar Perumahan Araya ini memang tempat cozy banget buat nongkrong! Pemandangan taman golf dan kolam renang, jadi spot yang bagus buat ambil foto bagi instagramable!

Bataputi

www.tripadvisor.co.id

Kafe yang mengusung indoor dan outdoor ini selalu jadi kunjungan wajib bagi mahasiswa Malang. Bataputi yang berlokasi di Bantara Sungai Bango ini memiliki bangunan berbatu bata putih dikelilingi gazebo mungil.

Best Western Rooftop Hotel

milamilcumilcaramia.files.wordpress.com

Mau dinner romantis sama pasangan? Ke Best Western Rooftop Hotel saja! Kamu bisa melihat indahnya pemandangan Kota Malang dari sini di malam hari.

Maxone Rooftop Hotel

www.salikatourtravel.com

Selain Best Western, Maxone juga nggak kalah kece lho! Adanya fasilitas kolam renang, dan pemandangan keren menambah kesan epic di tempat tersebut. 

Coklat Klasik

www.malang-guidance.com

Kafe outdoor ini nggak hanya tempatnya aja yang nyaman dan sejuk. Tapi harga menu di sini terjangkau lho! Cocok buat mahasiswa. Mereka nggak perlu bayar mahal kalau di sini.

Tempat ini ramah lingkungan banget dan menarik. Ada ayunan juga dan bagian samping kafe tersebut merupakan bentangan sawah. Keren, bukan?

Bukit Delight

www.foody.id

Kafe ini menjadi buruan mahasiswa Malang semenjak soft opening bulan oktober tahun 2016. Beberapa gunung seperti Gunung Arjuna, Panderman, dan Gunung Banyak dapat terlihat jelas dari sini.

Rumah Opa

mytravelandfooddiary.wordpress.com

Kafe ini mengusung corak bertemakan vintage. Tempat makan ini menjadi andalan para mahasiswa lho! Kafe ini kita bisa melihat ada foto noni Belanda. Tentu saja ada hiasan keramik, dan perabotan jadul seperti tv, dan radio kuno.

Madam Wang

topkakilima.blogspot.co.id

Kalau ke sini, kamu akan hapal jika tempat ini identik dengan kumpulan gambar dan tulisan yang membentuk sayap di suatu tembok hitam. Gara-gara lukisan ini, tempat ini jadi kekinian dan selalu diincar mahasiswa rantau lho! Banyak banget yang penasaran sama kafe ini.

Juliette Beach

juliettebeach.blogspot.co.id

Kafe ini bisa jadi inspirasi bagi owner lain untuk membuat konsep kafe serupa. Kafe ini sudah terbilang lama ada di Malang. Tetapi bisa jadi tempat yang bisa dibuat acara pesta ulang tahun bagi para mahasiswa.

Java Dancer

www.tripadvisor.com/

Kafe yang berdiri tahun 2008 di daerah Hotel Tugu ini selalu jadi peminat mahasiswa Malang. Java Dancer sudah membuka cabang di dua tempat. Pertama di Jalan Jakarta, Malang. Kedua, membuka cabang baru bulan april 2017 lalu di Malang Town Square.

Emiliani Monika Paramita

Alumni Politeknik Negeri Malang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI