Romantis Banget, Ini 7 Lokasi Pre-Wedding Paling Bagus

Nomor 5 paling keren

Romantis Banget, Ini 7 Lokasi Pre-Wedding Paling Baguswww.travelswithahobo.com

Line IDN Times

Buat kalian yang sedang merencanakan pernikahan, pre-wedding menjadi salah satu hal yang cukup bikin pusing. Budget, waktu, serta preferensi pribadi, semuanya menjadi pertimbangan buat kamu dan pasangan dalam menentukan lokasi paling pas untuk mengabadikan momen sakral kalian.

Daripada ke luar negeri yang menghabiskan budget besar, yuk cek destinasi wisata di Indonesia berikut yang jadi langganan untuk foto pre-wedding:

1. Pulau Komodo

trav1-ab5c29f728cdb5ccb74f6621e887c2b1.jpgtraveltriangle.com

Terkenal sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia, Pulau Komodo tak hanya dikunjungi karena keunikan hewan komodo itu sendiri, melainkan juga karena pemandangan alamnya yang sangat indah. Pantai Pink, Pantai Merah, Batu Bolong, serta Pulau Tatawa, semuanya menawarkan pesona alam yang magis dan tidak bisa kamu dapatkan di tempat lainnya.

2. Pantai Ora

trav2-6a1e0889ed38c8420407bce6de07aaa6.jpgtraveltriangle.com

Terletak di kepulauan Maluku, Pantai Ora merupakan ‘surga tersembunyi’ bagi penikmatnya. Terletak sangat jauh dari fasilitas publik, keindahan Pantai Ora bagaikan oase bagi para wisatawan setelah melalui perjalanan yang melelahkan. Puas mengambil foto indah untuk keperluan pre-wedding, kalian bisa langsung menikmati kesegaran air laut dengan snorkeling di pantainya yang jernih atau trekking dengan jalur hutan di area Pulau Seram.

3. Kepulauan Banda

trav3-2f1880bb8a44ced224030437ab2500ef.jpgtraveltriangle.com

Lagi-lagi berasal dari wilayah Maluku, keindahan salah satu pulaunya bahkan diabadikan menjadi nama band indie asal Jakarta, Banda Neira. Terdiri dari 11 pulau, dijamin kamu puas dimanjakan oleh keindahan alam dari pulau ini. Selain untuk keperluan pre-wedding, kamu juga bisa melakukan kegiatan wisata lain seperti snorkeling, wisata sejarah, trekking di kawasan gunung api, serta menikmati kuliner nikmat khas kepulauan Banda.

Baca Juga: 10 Foto Pre-wedding Paling Memukau yang Dipotret Pakai Drone

4. Bali

Kalau yang ini pasti sudah pada tahu, kan? Selalu jadi andalan banyak orang untuk mengabadikan momen pre-wedding.  Bali tidak pernah gagal menyihir banyak wisatawan berkat keindahan alamnya. Pantai Suluban, Danau Tamblingan, atau Pulau Menjangan, ketiganya merupakan destinasi favorit pasangan untuk mengambil foto pre-wedding. Lelah berpose untuk keperluan pre-wedding, pas banget nih kalau kamu dan pasangan melepaskan penat sejanak dengan bermain di Waterbom Bali.

5. Pulau Togean

Hamparan pantai berpasir putih, kawasan hutan bakau yang rindang, gua, hingga air terjun, semuanya ada di sini. Kamu tidak perlu takut kehabisan background untuk sesi foto pre-wedding. Pasalnya Pulau Togean yang terletak di provinsi Sulawesi Tengah ini menawarkan berbagai pesona alam dengan daya tarik yang berbeda-beda. Dijamin foto pre-wedding kamu akan berbeda dari yang lain.

6. Ancol

trav6-fd1c84fa2326a32bedca6a71174c65cf.jpgancol.com

Ingin destinasi yang lebih murah dan dekat lagi untuk keperluan pre-wedding kamu? Mungkin Taman Impian Jaya Ancol bisa jadi lokasi yang tepat. Kalau kamu tidak tertarik dengan latar belakang pantai, Ancol masih menawarkan banyak fasilitas lain yang bisa jadi referensi lokasi pre-wedding. Dufan, Sea World, atau pasar seni, semua bisa menyediakan latar yang oke nih untuk keperluan pengambilan gambarmu. 

Super sibuk hingga tak sempat mempersiapkan tiket masuk untuk keperluan mondar-mandir tim fotografer dan pasanganmu selama di Ancol? Jangan takut! Kamu bisa pakai aplikasi Traveloka untuk membeli tiket masuk semua fasilitas di Ancol. Praktis karena hanya butuh sekali klik, juga dengan harga yang terjangkau. Nah, udah gak pusing lagi 'kan sekarang?

7. Gunung Bromo

trav7-f8f2af60f158a794b938767c1be88f3f.jpgvolcanotrekkingtour.com

Kamu yang sudah pernah ke gunung Bromo pasti setuju banget kalau pemandangan di Gunung Bromo itu spektakuler! Terletak di provinsi Jawa Timur, kawasan ini disebut sebagai salah satu lokasi terindah untuk menikmati sunrise dan sunset. Tak hanya itu, kalau kamu datang pada malam purnama di bulan Januari atau Desember maka kamu akan disuguhkan dengan Upacara Kasodo yang menjadi atraksi utama bagi para turis. Dijamin hasil foto pre-wedding kamu akan semakin dramatis.
 
Tuh 'kan guys, ternyata Indonesia punya banyak banget lokasi yang oke untuk pre-wedding. Gak perlu jauh-jauh ke luar negeri dan menghabiskan dana besar, karena cukup di dalam negeri kamu bisa dapat foto spektakuler yang bikin foto pre-wedding kamu jadi gak biasa!

Baca Juga: 20 Konsep Foto Pre-wedding Terbaik di Dunia Versi Junebug

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI