Liburan di Kota Kecil Nan Indah Lubuklinggau

#PiknikAsik Kota kecil dan indah wajib dikunjungi

Liburan di Kota Kecil Nan Indah Lubuklinggaugosumatra.com

Line IDN Times

Buat kamu yang merencanakan liburan sendiri atau bersama keluarga, mungkin kamu harus kunjungin kota kelahiran saya ini yaitu Kota Lubuklinggau. Kota kecil nan indah yang berada di provinsi Sumatra Selatan ini menawarkan objek wisata yang indah dan murah pula.

Ada 2 objek wisata andalan Kota Lubuklinggau ini yaitu:

1. Magic Hill (Bukit sulap)

Bukit Sulap berada di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut dan merupakan salah satu paru-paru kota Lubuklinggau yang paling besar. Tempat wisata yang tidak jauh dari pusat kota ini  bisa di tempuh dengan kendaraan bermotor sekitar 30 menit. Tidak jarang juga di bukit ini diadakan event balap motor trail dan lomba-lomba lainnya.

Kenapa dinamakan Bukit Sulap? Bila kamu mengunjungi kota Lubuklinggau melihat Bukit Sulap dari kejauhan meliliki bentuk yang berbeda dari berbagai sudut pandang dan tidak jarang juga bukit ini akan menghilang di waktu pagi hari dan akan muncul kembali pada waktu siang harinya. Karena seluruh bukit ditutupi kabut karna hal ini pula bukit ini di beri nama Bukit Sulap.

Biaya masuk ke Bukit Sulap berkisar Rp: 10,000 sampai dengan Rp: 20,000/orang

2. Air Terjun Temam

Air terjun yang memiliki panjang  12 meter dengan lebar 20 meter, memanjang sehingga air yang jatuh dari atas tebing membentuk seperti tirai yang membuatnya sangat mirip dengan Air Terjun Niagara. Ditambah adanya kolam alami sedalam empat meter di bawah air terjun yang bisa dipakai buat berenang.

Bila kamu ingin mengunjungi kamu harus menghadapi 98 anak tangga namum semua kelelahan akan hilang seketika jika sudah sampai di Air Terjun karna kamu bisa mendinginkan badan di dalam kolam Air terjun.

Atraksi Cahaya Lampu Air Terjun di Malam Hari

Bila kamu datang di malam hari kamu bakalan disuguhkan pemandangan indah dari air terjun karna atraksi cahaya lampu yang di sorot ke air terjun. biaya masuk ke Air Terjun Temam berkisar Rp: 10,000 sampai dengan Rp: 20,000/orang

Gimana berminat mengunjungi kota tempat kelahiran saya? Dijamin gak nyesel, deh.

Buat kamu yang hobi traveling atau punya banyak informasi serba-serbi soal travel dan liburan, sekarang saatnya kamu berbagi informasi lewat tulisan di IDN Times Community. Setiap artikel yang berhasil diterbitkan, kamu akan mendapatkan gratis 100 poin!

Excel Kei

Looking For Ideas to Write is Easy Just Look Into What Our World Has and Write it All Down.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI