4 Pulau Tersembunyi di Dunia, Semuanya Unik-unik!

Ada pulau babi lho!

4 Pulau Tersembunyi di Dunia, Semuanya Unik-unik! dailymail.co.uk

Dunia adalah tempat yang luas dan misterius. Meskipun teknologi saat ini dimaksudkan untuk membuatnya lebih kecil, tetapi faktanya dunia tetap luas dan misterius. Terdapat pulau-pulau di berbagai belahan planet yang tidak bisa kita bayangkan ternyata ada. Berikut ini adalah pulau-pulau yang konon dapat menimbulkan bahaya namun menarik untuk dikunjungi sebagai sarana petualangan.

1. Pulau Pitcairn, Samudera Pasifik.

Pulau Pitcairn adalah salah satu pulau unik yang terletak di antara pulau-pulau vulkanik di sekitar Kepulauan Inggris. Ini adalah sebuah pulau kecil yang terdiri dari sekitar empat keluarga dan sekitar 50 jiwa. Jika kamu berencana untuk berpetualang ke pualu ini, kamu mungkin harus tinggal dengan penduduk setempat karena tidak ada satupun hotel atau hostel di pulau ini.

2. Pulau Monuriki, Fiji.

Pulau Monuriki adalah sebuah pulau kecil yang terletak di antara rangkaian pulau-pulau. Rangkaian pulau ini juga dikenal sebagai Mamanuca. Keindahan pulau ini luar biasa karena dikelilingi oleh flora dan fauna serta terumbu karang yang menakjubkan.

Baca Juga: 25 Pantai Tercantik di Pulau Jawa yang Bikin Kamu Lupa Sama Rumah!

3. Lanzarote, Afrika Barat.

Lanzarote adalah sebuah pulau yang terletak di antara rangkaian Kepulauan Canary. Pulau ini sangat dipengaruhi oleh rezim Spanyol yang memungkinkan untuk tidak hanya mengadopsi bahasa, tetapi juga budaya. Berbeda dengan pulau-pulau lain, pulau ini merupakan pulau mewah. Pulau ini cocok untuk dijelajahi dengan pasangan atau tempat berbulan madu.

4. Pig Beach, Bahama.

The Pig Beach (pantai babi) atau lebih dikenal sebagai Major Cay, terletak di pantai Bahama. Nama pantai ini dianggap unik karena terdapat fakta bahwa penduduk pulau ini adalah babi. Di pulau ini kamu dapat melihat babi berenang di pantai. Beberapa orang mengatakan bahwa babi tersebut melarikan diri dari kapal, sementara yang lain mengatakan babi tersebut merupakan penduduk asli. Namun, rumor ini tidak pernah terbukti.

Pergilah beberapa saat untuk meninggalkan rutinitas dan menjelajahi pulau-pulau yang menakjubkan.

Baca Juga: 9 Pantai Paling Mengagumkan yang Ada di Dunia

Read More

Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Senang Vote
    Senang 22%
  • Vote Sedih Vote
    Sedih 7%
  • Vote Terhibur Vote
    Terhibur 21%
  • Vote Marah Vote
    Marah 8%
  • Vote Kaget Vote
    Kaget 16%
  • Vote Terinspirasi Vote
    Terinspirasi 25%
ARTIKEL TERKINI