Buat Para Traveler, Tempat Wisata Terbaik di Asia Ini Wajib Kamu Kunjungi

#PiknikAsik Kalau kamu ingin liburan di Asia berikut pilihan yang paling pas

Buat Para Traveler, Tempat Wisata Terbaik di Asia Ini Wajib Kamu Kunjungihttp://www.indonesia.travel

Liburan merupakan hal yang sangat idambakan oleh semua orang. Saat liburan kita bisa melepaskan penat selama bekerja, menumpahkan semua beban dan menghibur dan merelaksasi tubuh dan pikiran. Namun tidak semua liburan itu menyenangkan bahkan terkadang membuat jenuh terutama jika liburannya hanya dirumah saja.

Jika liburan hanya sehari atau dua hari saja tentu liburan di rumah tidaklah membosankan namun tidak terbayangkan jika liburannya lebih dari seminggu dan hanya dirumah saja. Liburan tidak hanya tentang mengunjungi suatu tempat namun perlu juga diperhatikan adakah hal baru, pengalaman baru atau pelajaran baru yang kita dapatkan setelaah mengunjungi tempat tersebut.

Untuk medapatkan sebuah sensasi saat liburan tentu tempat liburan yang akan dikunjungi harus dicari tahu terlebih dahulu, jangan sampai kita kecewa setelah sampai di tempat liburan tersebut dan akhirnya tidak bisa menikmati. Dalam hal ini ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan matang-matang, mulai dari biaya dan juga rute perjalanan. Nah, jika teman-teman ingin liburan terkhusus untuk daerah kawasan Asia maka berikut beberapa tempat wisata yang patut kamu coba.

1. Pamuteran, Bali Indonesia

Buat Para Traveler, Tempat Wisata Terbaik di Asia Ini Wajib Kamu Kunjungihttp://www.indonesia.travel

Pamuteran Bali ini adalah sebuah kawasan wisata yang terdapat di pulau Bali dan merupakan bagian dari Indonesia. Pamuteran Bali merupakan salah satu Desa terbersih didunia dan juga dekat dengan pantai indah menjangan. Pantai Menjangan ini merupakan surga bagi para diver dunia karena memiliki kekayaan dan keanekaragaman karang laut terbaik di dunia. Di samping itu di Pantai Pamuteran ini juga terdapat Pura didalam Laut

2. Hokkaido, Jepang

Buat Para Traveler, Tempat Wisata Terbaik di Asia Ini Wajib Kamu Kunjungi

Hokkaido adalah sebuah Pulau di Jepang dan menjadi kawasan wisata yang patut dipertimbangkan untuk dikunjungi saat liburan. Ada banyak lokasi wisata di pulau ini yang dapat dikunjungi. Hokkaido memiliki banyak lanskap pegunungan yang menawan apalagi pas musim salju . Salah satu wisata unggulannya adalah Onsen yaitu tempat pemandian air panas yang tersembunyi di balik pegunungan.

3. Shanghai, Cina

Buat Para Traveler, Tempat Wisata Terbaik di Asia Ini Wajib Kamu Kunjungihttp://cina.panduanwisata.id

Destinasi wisata selanjutnya yang layak untuk dipertimbangkan adalah Shanghai, Cina. Di sini kamu bisa mengujungi Shanghai Tower yang merupakan menara tertinggi kedua di dunia setelah Burj Khalifa. Di samping itu kamu juga bisa mencoba wahana taman hiburan Disneyland yang baru saja dibuka.

4. Jeonju, Korea Selatan

Buat Para Traveler, Tempat Wisata Terbaik di Asia Ini Wajib Kamu Kunjungihttp://korea.panduanwisata.id

Jika kita berbicara tentang Korea Selatan tentu yang pertama sekali terlintas di benak kita adalah artis dan aktornya yang cantik dan tampan. Boyband dan Girlband juga menjadi sebuah hal yang tak terpisahkan saat membicarakan tetangga Korea Utara ini. Banyak orang yang ingin mengunjungi negara ini tak terkecuali wisatawan daari Indonesia. Salah satu lokasi wisata yang patut anda coba jika ingin mengunjungi Korea Selatan adalah lokasi wisata kuliner Jeonju. Lokasi  wisata ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai City of Gastronomi 2012 dari UNESCO. 

5. Hong Kong, Cina

Buat Para Traveler, Tempat Wisata Terbaik di Asia Ini Wajib Kamu Kunjungihttp://www.antichisplendori.it

Hongkong merupakan sebuah kota yang cukup terkenal. Kota ini memiliki banyak sekli gedung-gedung pencakar langit yang menjulang tinggi. Selain pencakar langit di Hongkong kita juga dapat mengunjungi Taman Purba yang merupaka wisata unggulan Kota ini.

6. Con Dao Islands, Vietnam

Buat Para Traveler, Tempat Wisata Terbaik di Asia Ini Wajib Kamu Kunjungi

Con Dao Islands adalah sebuah tempat wissata yang cukup menarik yang terdapat di negara Vietnam. Lokasi wisata ini merupakan kawasan Taman Nasional yang dibuka pada tahun 1984. Con Dao Islands ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk diving

7. Ipoh, Malaysia

Buat Para Traveler, Tempat Wisata Terbaik di Asia Ini Wajib Kamu Kunjungihttps://www.kiwicollection.com

Kota Ipoh adalah sebuah kota tua yang terdapat dinegara tetangga Indonesia yaitu Malaysia. Jika anda pernah mengunjungi kota tua Jakarta maka anda akan familiar engan kota tua Ipoh ini karena merupakan sama-sama peninggalan zaman penjajahan. Di kota tua ini kita akan menjumpai bangunan-bangunan tua dengan berbagai kedai kopi yang dapat kita kunjungi dan kita akan merasakan seolah-olah kita ada pada masa tempo dulu.

8. Trang Islands, Thailand

Buat Para Traveler, Tempat Wisata Terbaik di Asia Ini Wajib Kamu Kunjungihttp://edition.cnn.com

Dewasa ini negara Thailand menjadi salah satu negara yang banyak dikunjungi oleh turis asal Indonesia. Di Thailand anda dapat mengunjungi kawasan wisata Trang Islands. Trang  ini berdekatan dengan Phuket, Ko Phi Phi dan Ko Lanta. Di lokasi wisata Trang kita dapat mengunjungi dan menyaksikan keindahan hutan karst yang berada di tengah-tengah lautan.

9. Meghalaya, India

Buat Para Traveler, Tempat Wisata Terbaik di Asia Ini Wajib Kamu Kunjungihttp://www.dailymail.co.uk

India adalah salah satu negara terpadat didunia dan dinegara ini angka terjadinya kejahatan sangat tinggi, maka jika ingin berwisata ke negara ini harus sangat hati-hati. Namun dibalik kengerian yang sewaktu-waktu dapat mengincar ini tersimpan lokasi wisata yang sangat sayang untuk tidak dikunjungi, yaitu lokasi wisata bernama Meghalaya. Kawasan wisata ini adalah kawasan paling asli dari kehidupan alam liar di India yang berbatasan dengan Bangladesh.

10. Taitung, Taiwan

Buat Para Traveler, Tempat Wisata Terbaik di Asia Ini Wajib Kamu Kunjungi

Lokasi wisata terakhir di daftar ini yang juga sayang untuk dilewatkan adalah Taitung, Taiwan. Kawasan Taitung merupakan sebuah kawasan yang dikelilingi bukit bukit kecil cantik berwarna pirus ini seolah menjadi surga baru di Taiwan. Kalau kamu mengunjungi Taiwan maka tidak ada salahnya jika menyempatkan diri mengunjungi lokasi wisata ini. Terhitung hampir setiap tahun terdapat festival yang berbeda-beda mulai dari festival dalam rangka merayakan tahun baru Cina hingga festival balon udara.

Buat kamu yang hobi traveling atau punya banyak informasi serba-serbi soal travel dan liburan, sekarang saatnya kamu berbagi informasi lewat tulisan di IDN Times Community. Setiap artikel yang berhasil diterbitkan, kamu akan mendapatkan gratis 100 poin!

Jansen Parjalang

Penulis itu tidak harus jurusan sastra, kamu yang jurusan antah berantah pun bisa Menulis bisa menjadi cara untuk mengekspresikan perasaan, harapan bahkan uneg-uneg Mari menulis untuk ilmu dan kesenangan Salam Penulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI