Tetap Cantik Saat Liburan, Ini 7 Destinasi Favorit Chelsea Islan

Tetap hits banget guys!

Tetap Cantik Saat Liburan, Ini 7 Destinasi Favorit Chelsea Islan detik.com

Line IDN Times

Siapa sih yang gak tahu Chelsea Elizabeth Islan? Artis cantik yang pintar bermain peran dalam serial TV maupun layar lebar. Dia telah bermain dalam beberapa film seperti "Tetangga Masa Gitu", "Refrain", "Street Society", "Merry Riana", "Rudy Habibie", dan lain-lain. 

Di sela-sela kesibukannya, Chelsea senang bersantai untuk berlibur lho. Gayanya asik banget saat liburan. Ke mana aja sih destinasi favoritnya?

1. Australia

Sydney adalah kota terbesar dan paling menonjol di Australia. Tempat ini memang menjadi salah satu pusat destinasi wisata yang wajib didatangi saat ke Australia. Sydney Opera House dan Sydney Harbour Bridge yang menjulang tinggi memberikan latar belakang spektakuler. Selain itu, kamu bisa berwisata menggunakan perahu, tur sepeda,makan malam dalam kapal pesiar, dan terbang menggunakan helikopter yang dapat membantumu melihat semuanya dari segala sudut. 

2. Jerman

Berlokasi syuting di Jerman, masih ingatkah kamu dengan aksi brilian Chelse Islan bermain peran sebagai Ilona? Chelsea Islan didaulat menjadi pemeran utama wanita terbaik lewat akting memukaunya dalam film "Rudy Habibie", berpasangan dengan Reza Rahadian.

Ada banyak lokasi menarik di Jerman yang bisa kamu kunjungi seperti kastil tua Neuschwanstein, gerbang Bradenburg simbol perdamaian Berlin Barat dan Berlin Timur, gereja katedral Cologne, dan lain-lain.

3. Paris

Chelsea juga tak melewatkan kesempatannya untuk bertandang ke Paris. Di sela kesibukannya bersama majalah Elle, Chelse juga menyempatkan berkeliling ke Menara Eiffel dan Museum Louvre.

Museum Louvre merupakan museum seni yang paling banyak dikunjungi dan sebuah monumen bersejarah di dunia. Selain lukisan Monalisa, di sini juga terdapat 537 lukisan yang mayoritas diperoleh dari properti gereja dan kerajaan yang disita Pemerintah Perancis.

Baca juga: Liburan Romantis a la Drama Korea, Pasanganmu Pasti Meleleh!

4. Gunung Bromo

Salah satu pesona di Jawa Timur ini juga pernah di singgahi Chelsea. Gunung Bromo merupakan objek wisata yang terkenal akan keindahan sunrise, pasir berbisik, dan kawahnya. Gunung Bromo yang berada dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) memiliki ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut. Gunung Bromo berada dalam empat wilayah kabupaten, yakni Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Malang. 

5. Bali

Seminyak Bali tak luput menjadi tempat bersantai Chelsea di kala senggang. Chelsea berkunjung ke Seminyak dalam kesibukannya bermain peran di film "Pinky Promise", 2016.

Sebelum itu, dia pun pernah liburan ke vila ametis di Canggu, Kuta. Vila Ametis memiliki 14 koleksi vila pribadi. Masing-masing mempunyai nuansa tenang layaknya taman tropis. chill banget, ya?

6. Korea

Tak ketinggalan Chelse juga berkunjung ke salah satu destinasi paling populer di Korea Selatan. Tempat indah nan romantis yang merupakan lokasi favorit beberapa drama korea. Pulau Nami, terletak di wilayah Chuncheon-si, Provinsi Gangwon-do. Banyak barisan pepohonan di sepanjang pulau membuatnya nampak cantik.

7. Jepang

Chelsea juga beberapa kali bermain ke Jepang. Selain teknologinya yang maju, banyak sekali daya tarik di Negeri Sakura ini. Jepang juga memiliki empat musim yang panoramanya begitu spesial, terutama saat musim bunga sakura. Kamu bisa melihat beragam museum dan situs sejarah berkelas dunia. Tak hanya itu, kamu akan menemukan beragam spot foto Instagramable. Makanan khasnya pun tak kalah menarik. 

Dari 7 lokasi liburan a la Chelsea Islan, kamu paling tertarik yang mana, nih?

Baca juga: 9 Perlengkapan Makeup yang Wajib Kamu Bawa Saat Traveling!

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI