5 Resort Instagramable di Jepara yang Wajib Dikunjungi Kala Liburan

Gak kalah sama Bali kok!

5 Resort Instagramable di Jepara yang Wajib Dikunjungi Kala Liburaninstagram.com/bellcelleni

Jepara adalah salah satu kota di pesisir Jawa Tengah yang banyak menyimpan keindahan alam. Salah satu yang menjadi ciri khas wisata yang wajib dikunjungi ketika mampir ke Jepara yaitu bermain ke pantai-pantainya. Jika kalian bosan dengan pantai yang itu-itu saja, 5 resort instagramable di Jepara ini menawarkan tempat yang asyik buat kalian main di pantai lho!

Liburan di resort-resort yang ada di Jepara ini adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, kalian bisa sambil bersantai menikmati makanan di pinggir pantai sembari ditemani pemandangan dan tatanan khas resort yang sangat menawan. Simak yuk apa saja resort yang tak boleh kalian lewatkan saat berkunjung ke Jepara!

1. D'season Premiere.

pikore.co

Resort yang satu ini letaknya berada didalam Pantai Tirta Samudra, Jepara. Tepatnya sih di jalan Pariwisata nomor 9 Bandengan, Jepara, Jawa Tengah. Lokasi pantai yang masih asri dan terawat tak ayal membuat para wisatawan tak segan-segan mengunjungi resort satu ini, entah hanya sekadar untuk makan atau sekalian menginap.

Di sini kalian bisa bermain sepak bola dengan leluasa berkat adanya lapangan yang luas di sekitar resort atau pun berenang dengan hanya merogoh kocek Rp 50.000 saja. Bagi yang mau menginap, hotel ini memiliki empat tipe kamar yakni Business Room, Executive Room, Junior Suite dan D'Season Family Suite.

Harga kamar untuk menginap pun cukup terjangkau. Mulai Rp 550.000 saja kalian sudah bisa merasakan sensasi menginap bak resort yang berada di Bali. 

2. Bayfront Villa.

instagram.com/canggih_bepe

Tak kalah dengan resort sebelumnya, Bayfront Villa yang terletak di jalan Universitas Diponegoro Teluk Awur nomor 01/01 Tahunan, Jepara ini pun termasuk resort wajib yang harus kalian kunjungi. Terletak di pinggir pesisir pantai Teluk Awur, kalian bisa bersantai sambil berenang di resort ini atau hanya sekadar duduk-duduk manja di bibir pantai. Jika mau menginap, kalian cukup merogoh kocek mulai Rp 560.000 saja. 

3. Ocean View Residence.

instagram.com/jeffrygani

Ocean View Residence, terletak di Desa Tegalsambi Rt.01/Rw.01, Tahunan, Jepara. Resort ini adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Cukup dengan menempuh jarak sekitar 0.5 km dari pusat kota Jepara, resort ini bertengger di kawasan Pantai Teluk Awur.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk para pengunjung dapat bersantai, kalian juga bisa naik ke dermaga pantai yang disediakan oleh hotel ini untuk kalian dapat menikmati suasana laut dan tentunya berfoto-foto di spot yang sangat apik. Jika ingin menginap di resort ini, kalian bisa dapatkan kamar dengan cukup merogoh kocek mulai Rp 630.000 saja. 

4. Seaside Beach Resto and Lounge.

instagram.com/bellcelleni

Terletak di Desa Mulyoharjo RT 02/R2 04, Mulyoharjo, Jepara, Seaside Beach Resto and Lounge menjadi salah satu resort yang wajib kalian kunjungi jika ingin melihat sunset yang apik. Berada persis menjorok ke bibir pantai, para wisawatawan juga dapat menikmati makanannya sambil duduk santai ditemani ombak dan angin laut yang menyejukkan. Tak lupa, tentunya banyak sekali spot foto disini yang bakal memenuhi galeri Instagram kalian. Pokoknya akan serasa berada di Bali kalau kalian berkunjung ke sini.  

5. Palm Beach Resort.

instagram.com/nila_lanungga

Resort yang satu ini letaknya berdekatan dengan D'season Premiere Hotel, yang mana mereka masih dalam satu kawasan pantai yang sama, yaitu Tirta Samudra. Bedanya, Palm Beach Resort ini berada di luar pintu gerbang masuk ke pantai, sehingga kalian tak perlu merogoh kocek lebih untuk membayar tiket masuk pantai.

Berlokasi di Jl. Tirta Samudra nomor 191, Bandengan, Jepara, Palm Beach Resort ini menyajikan fasilitas kolam renang yang besar nan mewah serasa di Bali. Jika ingin menginap disini, kalian bisa dapatkan sebuah kamar mulai harga Rp 760.000 saja. 

Gimana, keren-keren gak sih resort dalam daftar di atas? Segera agendakan deh wisata ke Jepara biar bisa eksis di resort-resort tersebut. 

Buat kamu yang hobi traveling atau punya banyak informasi serba-serbi soal travel dan liburan, sekarang saatnya kamu berbagi informasi lewat tulisan di IDN Times Community. Setiap artikel yang berhasil diterbitkan, kamu akan mendapatkan gratis 100 poin!

Siska Arifa

Amateur who does not quit

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI