Begini 10 Potret Liburan Adipati Dolken Sebelum Rilis Film Posesif!

Seru dan estetik abis!

Begini 10 Potret Liburan Adipati Dolken Sebelum Rilis Film Posesif!Instagram.com/adipati

Sosok Adipati Dolken memang digandrungi banyak penggemar, terutama perempuan. Bagaimana tidak? Parasnya yang tampan itu membuat banyak orang jatuh hati! Kamu juga termasuk salah satu penggemar Adipati?

Baru-baru ini, Adipati memerankan sosok Yudhis dalam film "Posesif". Proses produksi dan promosi film ini membuat Adipati disibukkan dengan berbagai kegiatan.

Tapi untungnya, Adipati telah menyempatkan diri berkunjung ke beberapa tempat sembari liburan, sebelum film ini dirilis di bioskop. Kira-kira kegiatan apa sih yang dilakukan Adipati saat sedang berlibur?

1. Adipati tampak seperti traveler sejati saat di Waingapu di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

ad1-ca391aabc33f026056713d8d21e403b1.jpginstagram.com/adipati

2. Banyak yang mengira foto ini diambil di Bur Telege, Takengon, Aceh. Keren, kan?

ad2-545d4ca5d1df82e9cc2934eec0d388f8.jpginstagram.com/adipati

3. Bisa dibilang, Adipati memang anak pantai. 

ad3-df6d371b551d64e175ef1e7ae46ae42b.jpginstagram.com/adipati

4. Panorama lautan lepas bisa membuatnya tenang. Eh tapi lagi sama siapa tuh?

ad4-1786045094021311f8db7c8d5f520561.jpginstagram.com/adipati

5. Gak harus ke luar kota atau luar negeri, mainan di pusat perbelanjaan juga asyik, kok.

ad5-869330359be370f751657c28845d608a.jpginstagram.com/adipati

Baca juga: Adu Style Jefri Nichol & Adipati Dolken, Idola Semua Cewek!

6. Memotret jadi hobinya yang sering dilakukan saat dayoff

ad6-c2c69e16134a7e67fdf2ae2026eb5849.jpginstagram.com/adipati

7. Ini sih wajah-wajah puas karena sudah berkeliling, hingga ke pelosok Jepang.

ad7-70a614e9ca3bb25c5c9b4d3a9f0dfeef.jpginstagram.com/adipati

8. Seperti saat mampir ke pasar tradisional Jepang ini. 

ad8-f10ed0f4218e963dce00964d6a0fc3b7.jpginstagram.com/adipati

9. Menikmati ikon San Fransisco bersama kameranya. Cute banget ya!

ad9-d81571e674526fe09adfabb647e27f1b.jpginstagram.com/adipati

10. Di luar negeri pun, ia memburu pantai. Lagi di Pantai Santa Monica, California, nih. Chill men!

ad10-e0f16e6d0a2ebed762f687d972834dfa.jpginstagram.com/adipati

Bikin pengin liburan juga ya. Atau kamu malah jadi berharap liburan bareng Adipati? Asyik dan pasti seru nih kalau liburan bareng doi!

Baca juga: Disebut Cinlok, Begini 10 Kemesraan Adipati Dolken & Putri Marino

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI