Aktif Banget, Ini 7 Lokasi Wisata Paling Keren buat Goldar B

Number 7 is a must!

Aktif Banget, Ini 7 Lokasi Wisata Paling Keren buat Goldar B yeinjee.com

Line IDN Times

Orang yang bergolongan darah B memiliki karakteristik yang santai, tidak menyukai peraturan, dan easy going. Kamu lebih sering mengikuti jalanmu sendiri, dibandingkan mengikuti aturan orang lain.

Jujur, kreatif, bebas, aktif, susah diatur, dan ambisius merupakan sifat yang dimiliki golongan darah B. Pemilik goldar ini juga punya jiwa petualang yang bikin liburan makin asik dan seru, terutama di tempat-tempat yang ekstrem! Untuk itu, bagi kamu yang bergolongan darah B, cocok banget deh kalau berkunjung ke 7 lokasi wisata di bawah ini!

1. Yogyakarta

Yogyakarta memiliki berbagai spot wisata yang bisa kamu dikunjungi, pemilik goldar B. Salah satu lokasi menarik yang meningkatkan adrenalinmu adalah Pantai Timang di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Kamu bisa mencoba kereta gantung yang menghubungkan ke batuan di tengah lautan. Keren banget!

2. Pulau Bali

Gak perlu diragukan lagi. Karakter goldar B yang tidak suka peraturan dan bebas sangat cocok jika mengunjungi Pulau Bali. Kamu bisa bermain pasir pantai, snorkeling, diving maupun menikmati matahari terbenam. Malam hari pun, banyak bar terbuka untuk dikunjungi bersama teman-temanmu!

3. Bandung

Ibukota Jawa Barat ini juga masuk daftar lokasi wisata yang dapat dikunjungi pemilik golongan darah B. Berbagai lokasi wisata akan menarik minatmu berkunjung! Sebut saja Kawah Putih, Gunung Tangkuban Perahu, Floating Market Lembang, dan Farm House. Udara di Kota Bandung yang sejuk pun gak bakal bikin kamu gerah!

Baca juga: 7 Keistimewaan Si Golongan Darah B Dalam Urusan Cinta

4. Pulau Lombok

Selain Pulau Bali, Lombok pun menjadi perhatian mancanegara lho! Keindahannya tak kalah dengan Bali. Berbagai lokasi wisata yang bisa kamu kunjungi di Lombok. Di antaranya Kepulauan Gili seperti Gili Trawangan, Gili Air, dan gili Meno. Pengen naik gunung? Ada Gunung Rinjani yang bisa didaki!

5. Banyuwangi

Sebuah kabupaten di sisi timur Pulau Jawa ini diam-diam menyimpan berbagai keindahan lho! Kamu pasti sudah pernah dengar keindahan Gunung Kawah Ijen? Bahkan, kamu juga bisa menemukan salah satu dari dua blue fire yang ada di dunia. Keren banget kan? Tak hanya itu, berbagai pantai juga bisa kamu kunjungi. Pulau Merah, Teluk Hijau dan Pantai Watu Dodol juga oke banget!

6. Pulau Komodo

Satu-satunya spesies komodo hanya ada di Indonesia lho! Bangga kan? Selain bisa melihat hewan komodo secara langsung, kamu juga bisa berwisata alam. Pantai Merah dan Taman Nasional Komodo tentu harus masuk dalam daftar liburan si golongan darah B! Wajib banget!

7. Bangka-Belitung

Kalau berkunjung ke Pulau Sumatera, jangan lupa mampir ke Kepulauan Bangka Belitung ya! Kamu bisa mampir ke berbagai pantai indah sesuai pilihanmu. Ada Pantai Toboali, Parai Tenggiri, Tanjung Pesona, Tanjung Tinggi, Batu Berlayar dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu pemilik golongan darah B wajib mampir ke Danau Kaolin! Indahnya tak terkalahkan lho!

Beberapa lokasi wisata di atas bisa menjadi pilihan bagi pemilik golongan darah B yang ingin berlibur nih. Kira-kira lokasi mana yang ingin kamu kunjungi pertama kali?

Baca juga: 11 Karakteristik yang Cuma Dimiliki Orang Bergolongan Darah B

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI