Pesawat Bekas Ini Diubah Jadi Bioskop Mini, Keren Banget!

Sensasi nonton film yang beda

Pesawat Bekas Ini Diubah Jadi Bioskop Mini, Keren Banget!instagram.com/fransdsk

Line IDN Times

Berbagai konsep tempat wisata ditawarkan secara berbeda demi menarik minat masyarakat untuk berkunjung. Unik, menarik, nyentrik, hingga nyeleneh.

Salah satunya bioskop mini di dalam pesawat bekas. Hmm, kamu suka nonton film di bioskop? Cobain sensasi nonton film di pesawat juga dong!

Bioskop mini di bekas pesawat Boeing 737-200.

Kamu bisa menemukan bioskop mini dalam pesawat ini tepatnya di Desa Janti, Klaten, Jawa Tengah. Nama tempat wisata ini adalah Bandara Adi Sumitro yang berlokasi dekat dengan wisata Taman Air 100 Janti.

Sebuat pesawat buatan 1980 milik Batavia Air, Boeing 737-200 ini sudah tak lagi beroperasi. Karena hal tersebut, bangkai pesawat ini disulap menjadi sebuah bioskop mini yang terbuka untuk umum.

Film yang diputar dalam pesawat ini adalah film animasi 3D dengan durasi kurang lebih 15 menit. Tersedia 36 kursi pengunjung. Untuk menikmati film 3D ini, pengunjung dikenakan tarif Rp 20 ribu.

Baca Juga: Pengen Ngerasain Sensasi Makan di Dalam Pesawat? Cobain Aja di 3 Restoran Ini!

Ada teaternya dan bisa foto a la pilot juga!

mini1-d001746919b2b44907d55784b62fcab4.jpgpergi.com

Tak hanya memutar film animasi 3D tersebut saja. Ada pula ruangan untuk menikmati pemutaran teater alam. Sebanyak 66 kursi disediakan untuk pengunjung. Hanya dengan Rp 10 ribu saja, kamu bisa menikmati teater bertema alam ini.

Dengan membayar Rp 20 ribu, kamu bisa berfoto menggunakan seragam pilot, tentara, polisi, ataupun pramugari! Kamu juga bisa berpose di kokpit pesawat ini. Keren banget kan!

Dengan adanya bioskop mini di pesawat ini, wisata Taman Air 100 Janti juga semakin ramai pengunjung. Pesawat ini didatangkan dari Bandara Soekarno Hatta loh!

Kamu ingin mencoba bioskop mini ini? Sensasinya pasti beda dengan nonton film di bioskop ataupun di rumah! Hmm, jadi penasaran deh!

Baca Juga: Unik, Bandara di Negara Ini Berpotongan dengan Jalan Raya

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI