Pelayanan Unik 4 Maskapai Ini Bikin Penerbanganmu Makin Seru!

Ada perawatan kecantikan juga, lho!

Pelayanan Unik 4 Maskapai Ini Bikin Penerbanganmu Makin Seru!pinterest.com

Maskapai penerbangan berlomba-lomba untuk memberikan tarif murah kepada para konsumennya. Hal itu merupakan sebuah cara yang cukup ampuh untuk meningkatkan animo masyarakat untuk menggunakan jasa penerbangan maskapai tertentu. Tetapi, ada beberapa perusahaan penerbangan yang memiliki cara unik untuk meningkatkan standar kualitas dan juga kuantitas penerbangan mereka. Dilansir dari Scoop Whoop, ini dia 4 penerbangan yang memiliki fasilitas yang membuat penerbanganmu jadi seru!

Qantas Airways - Menyediakan Virtual Reality.

variety.com

Perusahaan penerbangan asal Australia ini memiliki sebuah cara unik untuk menghibur para peumpangnya kala merasa bosan. Sejak tahun 2015, maskapai ini telah menyediakan VR atau biasa disebut sebagai Virtual Reality untuk para pengguna first class. Tak ayal, inovasi yang mereka buat cukup menarik perhatian banyak penumpang.

EVA Air - Maskapai yang memiliki tema hello kitty.

pinterest.com

Walaupun terkesan bercanda, EVA Air, sebuah maskapai penerbangan asal Taiwan memang benar-benar menggunakan tema Hello Kitty pada pesawatnya. Uniknya, semua peralatan di dalam seperti bantal, guling, hingga kain lap juga menggunakan gambar kucing lucu ini. Lebih lanjut, bahkan pesawatnya pun dicat kartun yang tenar pada jama 90'an tersebut. Lucu ya!

Air Malta - Maskapai yang menyediakan pijat hingga perawatan kecantikan.

telegraph.co.uk

Maskapai penerbangan asal Malta ini malah memberikan sesuatu yang lebih spesial. Pelayanan spa kelas satu plus massage menjadi inovasi yang diberikan pihak perusahaan. Sejak Juli 2015, penumpang sudah bisa merasakan kenyamanan dalam penerbangan ini namun hanya di penerbangan first class saja. Hayo, siapa tertarik?

Air New Zealand - Maskapai yang menyediakan "cuddle class".

cheatsheet.com

Sebuah maskapai penerbangan asal Selandia Baru menggunakan sebuah tempat duduk yang dapat diubah menjadi sofa maupun kasur yang mereka biasa sebut sebagai cuddle class. Namun, pesawat tipe ini hanya bisa dinikmati sebuah penerbangan dari Selandia Baru ke Los Angeles dan sebaliknya.

travellio Photo

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI