Bermalam di Penginapan Wilayah Jakarta Ini Hanya Rp 50 Ribu

Backpacker wajib coba!

Bermalam di Penginapan Wilayah Jakarta Ini Hanya Rp 50 Ribuproperti.kompas.com

Pasti kamu kaget ya ada hotel yang menyediakan kamar hanya Rp 50 ribu permalam di Jakarta. Ya. Inilah trend penginapan dengan tipe capsule cabin. Memang sedang hits dan banyak digandrungi oleh para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Selain murah, fasilitas penginapan dengan tipe seperti ini juga tidak kalah lengkap dibandingkan dengan hotel berbintang. Mulai dari free breakfast, free wifi, AC, televisi, hot/cold water, dan fasilitas pelengkap lainnya. Cocok untuk para backpacker dengan minim budget.

Range harga yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari Rp 80 ribu sampai RP 150 ribu permalam. Bergantung pada posisi penginapan tersebut strategis atau tidak, serta kelengkapan fasilitas yang diberikan. Di ibukota Jakarta ini pun sudah banyak hotel kapsul yang mulai bermunculan dengan keunikan yang mereka tawarkan.

The Packer Lodge Jakarta Menjadi Favorit Turis Mancanegara

Bermalam di Penginapan Wilayah Jakarta Ini Hanya Rp 50 Ribujakarta.thepackerlodge.com

Satu di antaranya hostel di kawasan Jakarta Barat ini. Penginapan ini menawarkan kamar dengan tipe capsule cabin atau dormitory seharga Rp 130 ribu permalam. Fasilitas yang begitu lengkap mulai dari wifi, AC, handuk, hingga sarapan. Dengan suasana tenang dan bersih serta tetap menjaga privasi pasti akan membuat kamu yang menginap di sini merasa nyaman.

Keuntungan menginap di penginapan model dormitory adalah kita bisa bertemu dan berkenalan dengan teman baru dari berbagai negara yang sedang melakukan trip di Indonesia. Selain menambah pengalaman baru, kita juga bisa sambil belajar conversation yang baik dan benar lho. Wajib kamu coba pokoknya.

Mau yang Lebih Murah Lagi?

Bermalam di Penginapan Wilayah Jakarta Ini Hanya Rp 50 Ribuinstagram.com/ricsnt

Mengusung konsep yang sama, penginapan yang terletak di kawasan Kayu Jati-Rawamangun ini merupakan pembaruan dari kos-kosan konvensional dipercantik menjadi tipe dormitory. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yaitu Rp 50 ribu permalam. Buat kamu para jobseeker yang tidak terlalu lama singgah di Jakarta atau para sopir antarkota yang bekerja sampai pagi bisa mencoba penginapan ini. Cukup low budget.

Fasilitas yang ditawarkan pun tidak kalah dengan penginapan setipe yang mematok harga lebih tinggi. Mulai dari AC, wifi, sarapan, dan televisi masih bisa kamu nikmati di penginapan ini. Bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba? Atau justru menjadi inspirasi berbisnis kamu untuk mengembangkan kos-kosan modern ala capsule cabin?

Buat kamu yang hobi traveling atau punya banyak informasi serba-serbi soal travel dan liburan, sekarang saatnya kamu berbagi informasi lewat tulisan di IDN Times Community. Setiap artikel yang berhasil diterbitkan, kamu akan mendapatkan gratis 100 poin!

asterasa

Check my blog asterasa.wordpress.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI